Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Kejar Pelaku Penjambretan IRT

  • 27 Maret 2018 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Petugas Polsek Ketapang masih menyelidiki selidiki kasus penjambretan yang terjadi di Jalan HM Arsyad, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (26/3/2018) malam.

"Kami masih menyelidiki kasus itu. Pelakunya masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom, Selasa (27/3/2018).

Dia mengatakan, personel sudah diterjunkan ke lapangan untuk mengungkap kasus penjambretan dengan korban Sri Husaimah (34), yang mengalami kerugian hingga jutaan rupiah itu.

Gultom menerangkan kronologis kejadian, bermula saat korban Sri Husaimah pulang dari RSUD Murjani Sampit menuju rumahnya di Jalan Metro, Perumahan Panca Setia Blok D No.10, Kecamatan MB Ketapang atau kawasan Bundaran KB.

Sebelum pulang, korban terlebih dahulu mampir ke sebuah anjungan tunai mandiri (ATM) untuk mengambil uang Rp 500 ribu. Uang itu disimpan ke dalam tas warna hitam.

Dia melanjutkan, saat itu korban berboncengan menggunakan sepeda motor bersama kedua anaknya yang masih kecil. Di lokasi kejadian, motor korban dipepet pelaku yang langsung merampas tasnya.

"Kawasan itu terbilang sunyi pada malam hari. Korban melapor ke Polsek Ketapang," kata Gultom. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru