Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hore, Jalan Tahai Jaya-Tahai Baru akan Diaspal

  • Oleh Rokim
  • 28 Maret 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Tidak lama lagi masyarakat Desa Tahai Jaya dan Desa Tahai Baru, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau sudah tidak merasakan jalan jelek dan becek.

Pasalnya saat ini jalan yang menghubungkan dua desa transmigrasi ini sedang dibangun. Pengerjaan mulai dilakukan sejak Sabtu (24/3/2018).

Badan jalan dilakukan pengerasan dengan batu agregat. Selanjutnya baru dilakukan pengaspalan. Proyek peningkatan jalan Tahai Jaya-Tahai Baru ini akan menghabiskan dana Rp6,5 miliar.

Pelaksana proyek adalah PT Ado Aek Adi Persada. Dengan dimulainya proyek infrastruktur ini tentu membuat gembira masyarakat, karena selama bertahun-tahun mereka harus berjibaku dengan kondisi jalan yang becek dan licin.

Suparno, warga Tahai Jaya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pulang Pisau yang sudah membangun jalan di desanya.

"Dengan dibangunkannya jalan dua desa ini tentu akan mempercepat pertumbuhan ekonomi di desa, karena semua barang dari luar langsung bisa masuk ke desa," tutur Suparno, Rabu (28/3/2018). (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru