Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditabrak Mobil, Kepala Perempuan 15 Tahun Ini Luka Berat

  • 28 Maret 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tertabrak mobil saat hendak belok kanan, perempuan berusia 15 tahun pengendara motor ini alami luka berat di bagian kepala.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan beda jenis terjadi di Jalur lintas provinsi di Jalan Cilik Riwut Km 33, Desa Cempaga Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Selasa (27/3/2018).

"Kejadiannya di Desa Cempaga Mulia Barat. Dan yang menjadi korban dalam kecelakaan itu adalah si pengendara motor," kata Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah, Rabu (28/3/2018).

Peristiwa bermula ketika korban yang masih berumur 15 tahun itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio menuju arah Palangka Raya beriringan dengan mobil Mitsubishi Pajero putih DA 787 BJ yang dikendarai oleh Samir Yasif (25). Remaja ini beserta seorang penumpang berusia 18 dan FS (25).

Setibanya di jalan yang menjadi lokasi kejadian, mobil itu mencoba mendahului laju motor dari sebelah kanan. Namun nahas tabrakan terjadi lantaran korban secara mendadak belok kekanan tanpa memberi tanda isyarat atau menyalakan lampu reting.

"Korban langsung terjatuh dan kepalanya terbentur hingga mengalami luka berat," terang Syaifullah.

Kemudian korban langsung dievakuasi ke pusat kesehatan masyarakat Desa Cempaka Mulia Barat untuk diberikat perawatan. Lantaran luka yang cukup parah korban pun di rujuk ke RSUD Murjani Sampit. 

Sementara itu, pengemudi mobil beserta penumpangnya tidak mengalami luka sedikitpun. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru