Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelalaian Pengendara Motor Penyebab Kecelakaan di Cempaga

  • 28 Maret 2018 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasus kecelakaan di daerah Cempaga, mobil ditabrak motor ditangani kepolisian. Hasil penyelidikan, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor, yakni korban kecelakaan itu. 

"Korban tidak menghidupkan lampu sign atau tanda saat akan belok ke kanan. Jadi beloknya tiba-tiba tanpa memperhatikan kondisi sekitar. Padahal di belakangnya ada mobil," kata Kapolsek Cempaga, Iptu Syaifullah, Rabu (28/3/2018).

Adapun dalam kecelakaan di Jalan Cilik Riwut, Km33, Desa Cempaga Mulia Barat, Kecamatan Cempaga itu, korban berusia 15 beserta motor Yamaha Mio  yang dikendarainya jatuh ke aspal. Korban menderita luka berat di bagian kepala.

"Saat menabrak mobil, korban beserta motornya jatuh ke aspal. Helm yang digunakannya terlepas hingga mengakibatkan luka di kepala," kata Kapolsek Cempaga.

Korban harus dirawat intensif di RSUD dr Murjani Sampit. Kecelakaan itu juga menyebabkan kerugian materi sekitar Rp 15 juta. Adapun mobil yang terlibat kecelakaan itu dengan nopol DA 787 BJ, juga mengalami kerusakan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru