Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara yang Melintas Sempat Tidak Ada yang Mau Menolong Evakuasi Korban

  • 29 Maret 2018 - 00:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengendara sepeda motor matic yang terlibat tabrakan dengan anggota Polres Kotim, dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit setelah menderita luka parah. Sementara, anggota Polres Kotim meninggal dunia.

"Lawan tabrakannya dirawat di UGD, patah bagian bahunya," kata personel polres saat berada di sekitar kamar mayat RSUD Murjani, Kamis (29/3/2018) dinihari.

Belum diketahui pasti kronologis kecelakaan itu terjadi. Warga di sekitar lokasi tidak ada yang melihat langsung peristiwa maut itu.

Kecelakaan itu pertama kali diketahui seorang warga sekitar lokasi bernama Andi. Tabrakan melibatkan dua kendaraan roda dua terjadi tepat di depan rumahnya.

"Saya melihat ada pria yang terbaring di bahu jalan berlumuran darah. Dan ada pria yang merayap dari pohon pisang. Tidak jauh dari kedua pria itu ada dua kendaraan. Satunya matic dan lainnya RX king," kata Andi.

Andi kemudian menghentikan pengendara lainnya yang melintas di Jalan Kapten Mulyono, Kecamatan MB Ketapang itu. Dia berupaya meminta bantuan agar korban segera dievakuasi ke rumah sakit. Namun tidak ada satu pengendara pun yang mau berhenti.

Andi pun membangunkan warga lainnya dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Tidak berapa lama polisi pun datang dan langsung mengevakuasi kedua korban. Jasad Bripka Leo dibawa ke kamar jenazah, sementara seorang pria yang belum diketahui namanya dirawat di IGD RSUD dr Murjani Sampit. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru