Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Gelar Pertemuan dengan FKPD dan Tokoh Masyarakat Lamandau  

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 29 Maret 2018 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menggelar pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan sejumlah unsur tokoh masyarakat Kabupaten Lamandau, Rabu (28/3/2018) malam tadi.

Pertemuan ini dalam rangka silaturahim dan ramah tamah jelang pelaksanaan Apel Siaga Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Lamandau yang berlangsung pagi ini, Kamis (28/3/2018) di halaman Kantor Bupati Lamandau.

Sejumlah tomas yang hadir antara lain keterwakilan tokoh agama, organisasi wanita, pemuda, dan pelajar di ibukota Kabupaten pemekaran dari Kotawaringin Barat ini.

Gubernur Sugianto yang hadir bersama istri, Yulistra Ivo Azhari, didampingi Bupati Marukan dan istri, dalam kesempatan tersebut menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat dalam sejumlah program.

Antara lain Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Beras Sejahtera (Rastra), Bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE), Bantuan Penyandang Disabilitas, Bantuan alat Kesehatan, dan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta bantuan Posyandu Lansia. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru