Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Bonceng Anak Naik Motor Tanpa Nomor Polisi Tabrak Mobil 

  • 29 Maret 2018 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan yang tengah membonceng anak mengendarai sepeda motor Honda Supra X tanpa nomor polisi menabrak mobil hingga rusak parah. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Pramuka, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (29/3/2018).

Menurut Riswandi, pengemudi mobil, kejadian itu bermula ketika ia mengendarai mobil Daihatsu Xenia putih KH 1907 FM dari kantornya hendak menuju kekediamannya yang berada di Jalan Pramuka.

"Saya dari kantor, hendak pulang sebentar untuk sarapan," ucap pria yang akrab disapa Wandi itu.

Setibanya di jalan tersebut, tepatnya di belakang Citimall, ia menyalakan lampu reting kanan dengan maksud hendak belok ke kanan menuju kekediamannya.

Namun dari arah Islamic Center datang pengendara motor dengan kecepatan tinggi hingga menabrak bagian depan mobil putih itu.

"Saya kaget, motornya terjepit di bagian depan dengan posisi masih berdiri. Sementara pengemudinya terlempar ke atas mobil," terang Wandi.

Pengemudi motor itu merupakan seorang perempuan membonceng perempuan lainnya yang sedang menggendong anak.

Beruntung dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa. Pengemudi motor segera dibawa ke RSUD Murjani Sampit lantaran lengannya terkilir, sementara penumpangnya tidak mengalami lecet sedikit pun.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa itu. Namun saat di TKP, polisi Satlantas sudah melakukan pemeriksaan sejumlah warga untuk dimintai keterangannya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru