Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SD Tanjung Sawit Abadi Raih 5 Piala O2SN dan FLS2N Menthobi Raya 

  • Oleh Jurnalis Warga
  • 30 Maret 2018 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Methobi Raya - Sekolah Dasar Tanjung Sawit Abadi meraih lima piala dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) serta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau. Kelima piala itu berasal dari atletik dan bulu tangkis di O2SN, dan vokal solo, pantomim, menari di FLS2N.

Penyerahan piala berlangsung dalam upacara penutupan di halaman SD Bukit Makmur H.1, Kamis (29/3/2018).

Kepala Unit Pengawas Sekolah Petrus Widodo dalam sambutannya mengatakan. “Bagi sekolah yang melaju ke tingkat kabupaten agar dapat menyiapkan foto kopi akte kelahiran dan buku rapor siswa yang akan bertanding. Untuk sekolah yang belum mendapatkan juara agar tetap semangat, jangan mudah putus asa dan menyerah. Teruslah belajar.”

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah Dasar Tanjung Sawit Abadi Najmuddin mengucapkan terimakasih  kepada dewan guru yang telah membimbing siswa hingga memperoleh juara dan lanjut bertanding ke tingkat kabupaten. 

Pelaksanaan O2SN & FLS2N tingkat Kecamatan Menthobi Raya itu diikuti oleh 13 sekolah dasar. Ada pun juara umum diraih tuan rumah SD Bukit Makmur. (M NAJMUDDIN/m) 

Penulis ada jurnalis warga

Berita Terbaru