Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Libur, Kolam Renang Dipadati Pengunjung

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Maret 2018 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gelak tawa anak-anak kecil menggema di sudut-sudut salah satu kolam renang Palangka Raya, Jumat (30/3/2018). Sejak pagi, kolam renang itu dipenuhi pengunjung yang ingin mengisi liburan.

"Dari pas buka jam 8 tadi sudah mulai berenang di sini," kata Shifa, salah seorang anak yang menikmati wahana bermain air di kolam renang itu.

Keseruan anak-anak ini memang tampak jelas terdengar melalui teriak kegirangan yang mereka keluarkan setiap kali menikmati wahana bermain. Mulai dari seluncuran hingga guyuran air bak air terjun dinikmati anak-anak dengan riang gembira.

Ujang, salah seorang Ayah yang mengajak anaknya berenang mengatakan harus mengeluarkan biaya agak besar memang untuk menyenangkan anak-anak di hari libur ini. Namun ia tidak begitu mempermasalahkannya mengingat waktu bersama anak yang juga tidak banyak lantaran pekerjaan.

"Mamang kalau libur agak mahal ya. Tapi ya sudahlah, sekali-sekali juga kan. Biasanya juga anak-anak sekolah, kita kerja, nggak ada waktu kan. Jadi ini mumpung anak-anak libur juga, kita ajak main," jelasnya. (TESTIPRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru