Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Juara Lomba Bercerita Tingkat SD/MI Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 01 April 2018 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Barito Utara mengelar lomba bercerita tingkat sekolah dasar (SD)/madrasah ibtidyah (MI), Minggu (1/4/2018).

Adapun hasil dari lomba ini juara I diraih Wafiq dari SDN 10 Melayu, juara II diraih M Darori dari SDN 7 Melayu, juara II diraih Monica Azzahra dari MIS, juara harapan I diraih Anita Eka SDN 1 Sikui, dan juara harapan II diraih Jessica dari SDN 10 Melayu.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Barito Utara, Edy Nugroho mengatakan juara pada lomba ini khususnya juara I akan mewakili Barito Utara untuk mengikuti lomba tingkat provinsi di Palangka Raya yang akan dilaksanakan Mei 2018.

“Untuk itu kami minta kepada guru pembimbing agar melakukan pembinaan dan pembimbingan yang intensif kepada siswanya yang berhasil meraih juara I. Bagi siswa yang berhasil menjadi juara I akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan akan diserahkan saat pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah,” katanya.

Edi mengharapkan kepada bapak ibu guru pendamping kedepannya untuk bisa menggali cerita rakyat (legenda) di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan sehingga cerita rakyat bisa ditampilkan ke tingkat provinsi bahkan sampai tingkat nasional. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru