Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah-Sugianto Janjikan Bangun Jembatan di Gunung Timang

  • Oleh Ramadani
  • 02 April 2018 - 08:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Pasangan calon (Paslon) Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah dan calon Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menjanjikan bangun jembatan di Gunung Timang.

Itu tercetus saat bupati nonaktif ini mengadakan tatap muka di Gunung Timang, belum lama ini.

Saat pertemuan itu digelar, warga Kecamatan Gunung Timang begitu antusias memadati lapangan sepakbola Sinar Harapan di Desa Kandui. Warga begitu bersemangat mengikuti tatap muka dan dialog tersebut.

Nadalsyah menyampaikan, masih ada program yang belum selesai, termasuk jalan dan rehabilitasi jembatan yang ada di Gunung Timang.

“Kalau terpilih periode 2018-2023, kami akan melanjutkan pembangunan yang ada di Barito Utara,” janjinya. 

Seperti ada jembatan dari Kandui-Baturaya yang masih perlu direhabilitasi. Akan tetapi pada waktu Nadalsyah belum cuti, ada tuntutan masyarakat untuk perbaikan jalan, rehab jembatan dan listrik.

“Apakah perbaiki jembatan dulu atau jembatan dulu Konsekuensinya, kalau kita memperbaiki jembatan dulu otomatis jalan sulit dilewati,” tandasnya. 

Acara tatap muka Paslon Nadalsyah-Sugianto Panala Putra
Acara tatap muka Paslon Nadalsyah-Sugianto Panala Putra

Ada 16 kepala desa yang hadir minta jalan dulu diperbaiki. 

“Alhamdulillah kita lihat jalan dari Kandui-Montallat dan Kandui-Baturaya sudah teraspal,” ungkapnya disambut tepuk tangan warga.

Begitu mau memperbaiki jembatan ada tuntutan masyarakat untuk listrik. Konsekuensinya, kalau memasang jaringan listrik di Kecamatan Gunung Timang, maka jembatan belakangan diperbaiki.

Berita Terbaru