Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli Dialogis, Satsabhara Polres Barito Utara Sambangi Tukang Ojek

  • Oleh Ramadani
  • 02 April 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, jajaran Satuan Sabhara Polres Barito Utara melakukan patroli dialogis.

Patroli dialogis  kali ini dengan menyambangi pangkalan ojek di wilayah sekitar Muara Teweh yakni pangkalan ojek di Jalan Panglima Batur dekat Water Front City (WFC).

Dalam patroli dialogis tersebut empat orang dari Satsabhara Polres Barut menyambangi para tukang ojek dan memberikan penyuluhan terkait Siskamtibmas.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui anggota Satsabhara Brigadir Habibi mengimbau kepada para tukang ojek agar melengkapi suratsurat kendaraan bermotornya termasuk SIM dan STNK.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu awapada terhadap para penumpang yang tidak dikenal,” ujar Habibi kepada para tukang ojek, Senin (2/4/2018).

Habibi juga mengimbau kepada para tukang ojek agar memberitahukan apabila ada kegiatan-kegiatan yang mencurigakan disekitar kepada piha berwajib, terutama kepolisian, sehingga hal-hal yang tidak dinginkan dapat dicegah. 

Diharapkan juga dengan dilakukan penyuluhan dan himbauan seperti tersebut, para tukang ojek dapat menaati aturan dalam berlalu lintas serta selalu menjaga siskamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru