Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rilis Kasus Pembobolan 15 Rumah Jadi Tontonan Warga Kuala Kurun

  • 04 April 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Rilis kasus pembobolan 15 rumah warga Kuala Kurun yang dilaksanakan oleh Polres Gunung Mas di depan Mapolsek Kurun, Selasa (3/4/2018) sore, menjadi tontonan puluhan warga. Pasalnya, warga penasaran ingin melihat wajah pelaku yang meresahkan warga Kuala Kurun.

Di samping itu, warga juga penasaran melihat barang bukti hasil pencurian yang cukup banyak. Kemudian ada juga warga yang ingin melihat barang-barang mereka yang telah dicuri.

Press release kasus pencurian dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gunung Mas Kompol Theodorus Priyo Santosa didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kapolsek Kurun.

Kabag Ops Kompol Theodorus Priyo Santosa menyampaikan, pelaku pembobol 15 rumah warga di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas dengan inisial YTS (21). Kemudian, ada dua penadah masing-masing MH (28) dan DG (42) berhasil diringkus polisi, Sabtu (31/3/2018).

Pelaku pencurian YTS dihadiahi timah panas di kaki kanan karena mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap.

Adapun barang bukti yang diamankan 10 laptop berbagai merek, 21 hand phone berbagai merek, dua televisi, satu warles, satu satelit indehome, satu kipas angin, satu pasang sepatu, satu jaket, beberapa cincin, beberapa kalung, beberapa gelang dan beberapa pasang anting.

Alat yang digunakan untuk melakukan pencurian, sepeda motor Satria F Nomor polisi KH 6993 TM, sebuah parang, satu buah pemotong kaca dan satu buah dodos. Para tersangka dijerat pasal 363 ayat (1) junto pasal 55 ayat (1)  ke-1 KUH Pidana dengan ancaman 7 tahun penjara. Pelaku pencurian melakukan aksinya lebih dari satu bulan. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru