Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jangan Bermusuhan, karena Berbeda Dukungan

  • Oleh Norhasanah
  • 04 April 2018 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Anggota DPRD Kabupaten Sukamara Edi Alrusnadi mengharapkan agar dalam pesta demokrasi tahun ini, masyarakat jangan saling bermusuhan karena berbeda dukungan.

"Kita harapkan masyarakat jangan sampai terpecah belah, karena berbeda dukungan sehingga terjadi permusuhan yang berkepanjangan, apalagi sampai gontok-gontokan gitu," pinta Edi Alrusnadi, Rabu (4/4/2018).

Edi melanjutkan, meskipun berbedanya pilihan, seluruh masyarakat memiliki kewajiban untuk menjaga ketertiban agar pelaksanaan Pilkada di Bumi Gawi Barinjak bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

"Kita hindarilah, karena ini memang saatnya pesta demokrasi, berbeda dukungan itu sah-sah saja, wajar-wajar saja," ujarnya.

Edi menambahkan, siapapun calon yang terpilih dalam pilkada nantinya, masyarakat diharapkan bisa menerima dan bersama-sama membantu meningkatkan pembangunan selama pemerintahannya.

"Harapan kita pada akhirnya nanti, begitu siapa yang terpilih, kita sebagai masyarakat Sukamara ya sama-sama mendukung dia melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pinta Ketua DPRD Sukamara. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru