Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suasana Pilkada Sukamara masih Dalam Batas Wajar

  • Oleh Norhasanah
  • 04 April 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Anggota DPRD Kabupaten Sukamara Edi Alrusnadi mengatakan, suasana Pilkada di Kabupaten Sukamara saat ini masih dalam batas wajar. Meskipun ada perdebatan antara para pendukung pasangan calon.

"Yang jelas, sepanjang dalam batas-batas normal, artinya tidak ada hujatan atau ujaran kebencian, ya mungkin sah-sah saja lah," kata Edi Alrusnadi, Rabu (4/4/2018).

Menurut Edi, setiap calon memiliki pendukung sehingga perbedaan pendapat tentu akan mudah terjadi dimasyarakat. Namun perdebatan yang timbul hanya sebatas beda pendapat, tidak adanya mengarah konflik fisik maupun konflik besar.

"Ya namanya masing-masing calonkan punya pendukung, militan, pendukung setia, jadi pastilah ada perdebatan dimasyarakar. Namun sejauh ini baim di medsos maupun di masyarakat langsung masih dalam batas-batas wajarlah," ujarnya.

Edi Alrusnadi mengharapkan agar dalam pesta demokrasi tahun ini, masyarakat jangan saling bermusuhan karena berbeda dukungan.

"Kita harapkan masyarakat jangan sampai terpecah belah, karena berbeda dukungan sehingga terjadi permusuhan yang berkepanjangan, apalagi sampai gontok-gontokan gitu," pinta Edi Alrusnadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru