Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Perwira Polres Pulang Pisau Serah Terima Jabatan

  • Oleh James Donny
  • 04 April 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau, Rabu (4/4/2018), menggelar serah terima jabatan kepada tiga perwira yang ada di lingkungannya. Kegiatan Sertijab tersebut dipimpin Kapolres AKBP Dedy Sumarsono.

Tiga pejabat yang mengalami pergeseran tersebut yakni Iptu Hadri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kahayan Hilir dan jabatan baru menjadi PS Kasubbaghumas Polres Pulang Pisau.

Kemudian Iptu Sugiharso yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba pindah posisi kembali menjadi Kapolsek Kahayan Hilir, sedangkan posisi jabatan Kasatresnarkoba diisi oleh Iptu Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Basarang Polres Kapuas .

Kapolres AKBP Dedy Sumarsono mengatakan mutasi ini merupakan hal yang rutin dilakukan oleh jajaran Polri untuk suatu penyegaran.

Harapannya para pejabat yang telah melakukan sertijab untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru dan dapat bekerja optimal. "Harapan kita untuk segera menyesuaikan dan dapat bekerja optimal, serta sampaikan segala kendala yang ada,” ujarnya. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru