Dalam Bagasi Motor Ditemukan Arak

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 05 April 2018 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dugaan mabuk terhadap dua korban yang kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Tjilik Riwut Km 1, Baamang, Sampit diperkuat dengan ditemukannya sebuah botol sprite berisi arak yang disimpan di dalam bagasi motor yang mereka gunakan.

"Kedua korban habis minum-minuman keras. Mulutnya mengeluarkan aroma khas minuman jenis arak lokal. Didalam jok motornya pun ada botol sprite berisi arak," ucap Reza salah seorang anggota Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Kotawaringin Timur.

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Rabu (4/4/2018) sekitar pukul 23.20 wib. Saat itu kedua korban yang merupakan warga Kecamatan Baamang itu sedang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Revo warna Hitam bernomor polosi KH 2739 LI dari arah Stadion 29 November Sampit menuju bundaran Polres Kotim dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya dilokasi kejadian, motor yang dikendarai itu kehilangan kendali dan menabrak median (pemisah tengah) jalan, hingga keduanya langsung jatuh keaspal.

"Helm yang mereka gunakan terlepas hingga dibagian kepala kedua pemuda itu membentur aspal dan mengeluarkan darah," terang Reza.

Belakangan diketahui, salah satu korban bernama Yoga Setiawan yang merupakan warga Jalan Kembatan Merah, Kecamatan Baamang. Ia mengalami patah tulang tangan kanan dan kiri, serta patah tulang kaki kanan dan kiri. Sementara, salah satu korbannya lagi, yang masih belum diketahui namanya itu masih dalam keadaan koma. 

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait peristiwa itu. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru