Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditabrak Mobil dari Belakang, Kakek 60 Tahun Ini Masuk IGD

  • 05 April 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang kakek dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Murjani Sampit, Kamis (5/4/2018). Kakek bernama Mursid Waldin itu ditabrak mobil di Jalan HM Asyad, Km 21, Desa Bapanggang Raya, tepatnya di depan Jalan Karya Mufakat, Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, Kakek Mursid sedang mengayuh sepeda pancalnya menuju arah Sampit. Sesampainya di jalan yang merupakan lokasi kejadian, pria berumur 60 tahun tersebut ditabrak oleh sebuah mobil dari belakang.

"Korban saat itu dari rumahnya yang berada di Lenggana. Setibanya di kawasan yang masih merupakan Desa Bapanggang, korban ditabrak oleh mobil dari belakang," ucap Teddy, warga di sekitar kejadian.

Korban yang merupakan petani itu pun langsung terjatuh ke aspal dan sempat terpental beberapa meter. Akibat tabrakan itu, pengendara sepeda pancal warna hitam mengalami luka-luka di bagian tubuhnya.

"Yang parah itu di bagian kepala. Tidak tahu di sekitaran mana lukanya. Yang jelas di kepala dan wajah korban berlumuran darah," lanjut Teddy.

Warga setempat dan pengendara lainnya yang melihat kejadian tersebut langsung membantu mengevakuasi korban dan menghubungi pihak kepolisian. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru