Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Lamandau Lantik Budi Rahmad Menggantikan FX Perwiragato

  • Oleh Heriyadi
  • 06 April 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Setelah sekian lama mengalami kekosongan pascamundurnya Wakil Ketua sekaligus anggota DPRD Lamandau FX Perwiragato, akhirnya DPRD Lamandau melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Budi Rahmat sisa masa jabatan 2014-2019.

Sesuai dengan peringkat hasil pemilihan legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) di daerah pemilihan yang sama, Budi Rahmat ditunjuk sebagai pengganti antar waktu selaku anggota DPRD Lamandau sesuai dengan SK persetujuan Gubernur Kalteng.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PAW anggota dan mantan pimpinan DPRD Lamandau tersebut berlangsung di ruang sidang DPRD setempat, Kamis (5/4/2018). Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim didampingi Wakil Ketua serta dihadiri oleh segenap unsur anggota hingga undangan lainnya.

"Kami ucapakan selamat bergabung di DPRD Lamandau kepada anggota baru diangkat dalam proses pergantian antar waktu ini.  Semoga dapat bekerja sama secara  optimal dengan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas," ujar Tommy.

FX Perwiragato mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Bupati Lamandau pada Pilkada serentak 2018. (HERIYADI/B-2)

Berita Terbaru