Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Harus Lihat Visi Misi Calon untuk Tentukan Pilihan

  • Oleh Norhasanah
  • 06 April 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Anggota DPRD Kabupaten Sukamara Edi Alrusnadi mengajak masyarakat untuk menilai visi misi dari pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam menentukan pilihan.

"DPRD mengharapkan masyarakat lebih melihat visi misi yang ditawarkan oleh calon," ucap Edi Alrusnadi, Jumat (6/4/2018).

Edi berharap, masyarakat tidak menilai para calon dari uang maupun hal lainnya, mengingat pemilihan kepala daerah ini hanya dilakukan lima tahun sekali sehingga sangat disayangkan apabila masyarakat tidak memanfaatkannya untuk mencari pemimpin benar-benar diharapkan.

"Masyarakat jangan menilai calon karena uangnya banyak, atau karena hal lainnya, tetapi program-programnya dalam membangun Kabupaten Sukamara," harapnya.

Edi juga mengingatkan, agar dalam pesta demokrasi tahun ini, masyarakat jangan saling bermusuhan karena berbeda dukungan.

"Kita harapkan masyarakat jangan sampai terpecah belah, karena berbeda dukungan sehingga terjadi permusuhan yang berkepanjangan, apalagi sampai gontok-gontokan gitu," pinta Edi.

Lanjutnya, meskipun berbeda pilihan, seluruh masyarakat memiliki kewajiban untuk menjaga ketertiban agar pelaksanaan Pilkada di Bumi Gawi Barinjak bisa terlaksana dengan aman dan lancar. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru