Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DI dan Bripka MD Dikenal Tidak Ramah dan Sombong

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 06 April 2018 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan selingkuh Bripka MD dan DI dikenal tidak ramah dan sombong terhadap warga barak Jalan Kaca Piring I, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

"Mereka berdua itu sombong. Warga di sini tidak ada yang senang dengan mereka berdua," ucap Ati tetangga DI, Jumat (6/3/2018).

Selain itu Ati melanjutkan, MD kerap kali ngebut saat masuk dalam kawasan piring. Luasnya halaman lingkungan barak seakan-akan dijadikan tempat balap.

Bukan hanya itu saja, MD yang berprofesi sebagai seorang polisi berpangkat Bripka itu pun dikenal tidak ada sopan santunnya terhadap orang yang lebih tua.

"Setiap sore kami sering duduk di depan barak. Setiap sore juga MD datang menggunakan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Dia kira halaman ini sirkuit balap. Saat turun dari mobil, ia tidak pernah menyapa atau pun berbincang dengan kami. Padahal di sini banyak yang tua. Mana sopan santunnya sebagai seorang polisi," celoteh Ati.

MD selalu mengetok pintu barak DI dengan keras. Kedua pasangan selingkuh itu pun sering beradu mulut di malam hari hingga para warga terganggu. 

"Jika MD datang ke barak, ia pasti mengetuk pintu kediaman DI dengan keras, seperti orang menggedor. Mereka juga sering bertengkar di malam hari. Suaranya keras. Kami terganggu," terangnya.

Menurut informasi, hingga kini DI masih berada di Polsek Ketapang. Sementara pasangan selingkuhnya masih belum diketahui keberadaannya, lantarasn saat penggerebekan, MD melarikan diri dengan cara bersembunyi di atap barak lalu menghilang tanpa jejak. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru