Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditabrak Pikap, Truk Masuk Parit

  • 07 April 2018 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah truk nopol DA 1156 WA masuk parit setelah ditabrak pikap pengangkut ayam. Kecelakaan itu terjadi di persimpangan Jalan Kapten Mulyono - Jalan MT Haryono, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (7/4/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan pengakuan sopir truk, Yono, saat itu dia mengemudikan truknya menuju pencucian truk di Jalan Jendral Sudirman, Sampit - Pangkalan Bun.

Saat melintasi lokasi kejadian, bagian depan truk yang dikemudikannya di hantam sebuah pikap yang datang dari arah selatan Kota Sampit, atau Jalan Kapten Mulyono.

"Saya mau pergi ke pencucian mobil. Saat di persimpangan, truk saya malah ditabrak. Padahal lampu tanda jalan lurus saya sudah menyala," ucap Yono.

Yono mengatakan, mobil pikap nopol polisi DA 9696 PH yang disopiri Budiansyah (22) tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Setelah ditabrak, truknya pun masuk parit.

Beruntung dalam kejadian tersebut, kedua pengemudi kendaraan itu tidak mengalami luka. Namun kondisi kedua kendaraan tersebut mengalami rusak yang cukup parah.

Pikap mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kiri dan ban pecah. Sementara truk bak tersebut mengalami kerusakan di bagian depan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru