Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkari bersama Kapolres Palangka Raya Kunjungi Bayi Alami Encephalocele

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 April 2018 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya Yuli Timbul Siregar bersama Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengunjungi bayi yang mengalami encephalocele, Sabtu (7/4/2018).

Kunjungan ini dilakukan saat bayi berusia sekitar dua bulan itu sedang menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kapolres dan istrinya datang didampingi sejumlah pejabat utama polres termasuk polsek serta belasan anggota Bhayangkari.

Yuli mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk kasih melihat kondisi bayi laki-laki bernama Muhammad Lintang Arsya Saputra.

"Selain itu kami datang ke sini untuk memberikan dukungan moril dan bantuan sedikit dalam bentuk materil untuk keluarganya," katanya.

Sementara itu Kabid Diklit Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Humas RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, dr Theodorus Sapta Atmadja mengatakan bayi anak pertama pasangan Ratna Ratiana Dewi (19) dan Indri Dwi Adi Saputra (21) warga Jalan Jati Indah, Palangka Raya ini mengalami encephalocele sejak lahir.

"Itu adalah jaringan pada otak dan pembuluh darah yang harusnya di dalam tengkorak kepala tapi ada di luar," katanya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru