Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paslon 1 Janjikan Jaringan Seluler bagi Warga Pedalaman

  • Oleh Ramadani
  • 08 April 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pasangan nomor urut 1 H Nadalsyah - Sugianto Panala Putra menjanjikan jaringan seluler bagi masyarakat di Kecamatan Lahei.

Janji itu terlontar saat kampanye terbatas di Desa Harandang, Karendan dan Muara Pari serta Desa Rahaden, Kacamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara.

Nadalsyah mengatakan, di wilayah tersebut akan dibangun menara telekomonikasi, karena berdasarkan survei, ada titik wilayah blank spot.

Menurut Nadalsyah seluruh wilayah Barito Utara sedang dilakukan pengkajian untuk pembangunan menara telekomonikasi agar semua wilayah, termasuk di perdesaan dapat terjangkau jaringan telepon seluler.

Dalam pertemuan yang dihadiri ratusan warga tersebut tim kampanye H Purman Jaya dari Partai Kebangkitan Bangsa menjelaskan, saat ini telah banyak pembangunan yang sudah dilaksanakan seperti program kesehatan yang menyentuh warga perdesaan.

Di antaranya jaminan kesehatan dan pembangunan rumah sakit Muara Teweh, dimana pembangunannya berstandar internasional. Dengan adanya program ini, maka masyarakat Barut dapat terbantu terutama pengobatan.

Selain itu untuk program pertanian, padi dan jagung sudah ada hampir di seluruh kecamatan. Hal ini karena kepedulian pemerintah kabupaten dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru