Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Personel Gabungan Razia di Dua Titik di Palangka Raya, Ini Hasilnya 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 April 2018 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan personel gabungan terdiri dari Polres Palangka Raya, Polsek Pahandut, Polsek Bukit Batu dan Polsek Sabangau menggelar razia di dua titik berbeda, Sabtu (7/4/2018) malam. 

Yakni di depan kantor Polsek Sebangau Jalan Mahir Mahar Palangka Raya dan Jalan Palangka Raya - Kuala Kurun, Pahandut Seberang. Razia ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. 

"Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi terkait Pilkada yang saat ini masih berjalan terutama tahapan kampanye," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

"Hasilnya banyak pengendara yang tidak membawa surat menyurat," imbuhnya. 

Sasaran dalam razia itu yakni pengendara roda dua dan empat. Sedangkan sasarannya adalah narkoba, minuman keras, senjata api, senjata tajam, pencurian kendaraan bermotor, illegal loging dan kelengkapan surat berkendara. 

Razia tersebut dipimpin Kapolres dibawah kendali Kabag Ops Kompol Purwanto dan diikuti para kepala satuan, kapolsek jajaran dan anggota dengan jumlah sekitar 40 personel. (BUDI YULIANTO/B-5) 


TAGS:

Berita Terbaru