Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PTMSI Kotim Targetkan Dua Medali Emas di Porprov 2018

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 April 2018 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menargetkan bisa merebut medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng yang akan berlangsung di Muara Teweh Oktober 2018.

"Kami menargetkan meraih dua emas pada Porprov 2018 nanti, dari tujuh medali yang diperebutkan," ujar Ketua PTMSI Kotim Ahyar Umar, Minggu (8/4/2018).

Ia menilai target tersebut sangat realistis. Hal itu tidak lepas dari perkembangan olahraga tenis meja di Kotim saat ini.

Bahkan sejak jauh hari, PTMSI Kotim sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang tersebut. Baik itu pemanasan dengan mengikuti sejumlah kejuaraan, maupun latihan yang digelar rutin setiap pekan.

"Karena itulah kami targetkan bisa raih dua medali emas," kata Ahyar.

Pada Porprov Oktober 2018, PTMSI akan mengirimkan delapan atlet. Mereka akan bertanding di sejumlah nomor. Ditambah empat orang pelatih dan ofisial tim.

Mereka semua merupakan atlet tenis meja yang sudah sering turun di kejuaraan, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

"Mudah-mudahan pengalaman dan latihan yang mereka giatkan selama ini berbuah hasil positif dan bisa mengharumkan nama baik Kotim pada Porprov 2018 nantinya," harap Ahyar. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru