Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua Pimpin Paripurna Istimewa Pelantikan PAW Anggota DPRD Barito Selatan 

  • Oleh Uriutu
  • 09 April 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Wakil ketua DPRD Barito Selatan Hasanuddin Agani pimpin rapat paripurna istimewa pelantikan anggota Pergantian Antara Waktu (PAW) anggota Dewan dari PPP. Di gedung graha Paripurna, Senin (9/4/2018).

Anggota dewan PAW itu H. Abdul Gani politisi dari Partai Persatuan Pembangunan. Menggantikan posisi, Anwar Sufiansyah yang meninggal dunia atau tutup usia. 

Wakil ketua I DPRD Barsel, Hasanuddin Agani mengatakan, PAW adalah hak partai untuk mengisi kekosongan kursi dewan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Kami berharap saudara Abdul Gani  yang baru dilantik, bekerja maksimal untuk menyerap aspirasi masyarakat,” kata Hasanuddin Agani.

Ia pun berharap, dengan keberadaan anggota baru ini berharap mampu menambah kekuatan di tubuh legislatif dengan tujuan menyelaraskan program-program yang ada di Barsel. 

Di tempat sama, Abdul Gani mengatakan, selaku PAW yang telah dilantik dirinya meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Barsel ke arah lebih baik.

“Mari kita bersama-sama membangun Barsel kearah lebih baik lagi. Namun hal ini tidal lepas dari dukungan semua pihak,” ucap dia. 

Turut hadir dalam pelantikan PAW tersebut, Bupati dan wakil Bupati Barsel, beserta seluruh Kepala SKPD, Kapolres dan Kodim 1012/Buntok. (URIUTU DJAPER/m).

Berita Terbaru