Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

8 Sekolah di Sukamara Laksanakan UNBK

  • Oleh Norhasanah
  • 09 April 2018 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kabupaten Sukamara tingkat sekolah menengah atas diikuti 8 sekolah. Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut diharapkan dapat terlaksana dengan lancar.

"Ada 8 sekolah yang melaksanakan UNBK hari ini," ucap Kabid Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sukamara Sunarno, Senin (9/4/2018).

Menurut Sunarno, dari 8 sekolah tersebut jumlah peserta yang mengikuti ujian ada sebanyak 442 siswa, dimana pelaksanaan UNBK dilakukan serentak hari ini.

"Untuk SMA Negeri 1 Sukamara ada 192 siswa, SMA Negeri 1 Balai Riam ada 73 siswa, SMA Negeri Jelai ada 46 siswa, SMA Negeri 1 Pantai Lunci ada 59 siswa, MA Negeri Sukamara 30 siswa, SMA Negeri 1 Permata Kecubung 20 siswa, Madrasah Aliyah Miftahul Ulum ada 14 siswa dan MA An-Nur 7 siswa," jelasnya.

Sunarno menbahkan, berdasarkan pemantauan untuk hari pertama pelaksanaan ujian telah berjalan dengan lancar, mengingat seluruh sekolah afilitas yang digunakan sudah memadai. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru