Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diancam Dipukul, Gadis ini Diperkosa Ayah Tirinya Belasan Kali

  • 10 April 2018 - 04:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perilaku AR, memang terbilang bejat lantaran memerkosa anak tirinya. Terhitung semenjak akhir 2017 hingga kini, pria berusia 50 tahun tersebut memerkosa anak tirinya hingga sebelas kali. 

"Pemerkosaan terjadi pada November 2017 hingga Maret 2018. Istri saya diancam dipukul jika tidak melayani nafsunya itu. Dia mengaku sudah sebelas kali disetubuhi ayah tirinya," ucap suami korban saat mendampingi istrinya yang dirawat di RSUD dr Murjani Sampit, Senin (9/4/2018).

Kini korban yang berusia 23 tahun itu dalam keadaan hamil dua bulan, akibat perbuatan bejat yang dilakukan pedagang sayur itu. Kehamilan itu baru diketahui setelah korban mengalami pendarahan dan diperiksa di rumah sakit.

Itu diketahui suami korban pertama kali, yang heran. Pasalnya, usia pernikahan keduanya belum genap satu bulan.

Sementara itu, korban diancam dipukul jika tidak melayani ayah tirinya. Ancaman itu pun terbukti saat korban menolak. Ironisnya, korban dipukul menggunakan sebuah palu.

"Selain dipukul menggunakan palu,  istri saya juga pernah dicekik karena tidak mau melayani ayah tirinya itu," tutur suami korban. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru