Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswi SD IT Baiturrahman Buntok Wakili Barsel pada Lomba Bercerita Tingkat Provinsi 

  • Oleh Uriutu
  • 10 April 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Fitha Zivana Ramadhani, siswi SD IT Baiturrahman Buntok, Barito Selatan (Barsel), akan mewakili Barsel pada ajang lomba bercerita anak tingkat Provinsi Kalteng. 

Kepala Dinas perpustakaan dan kearsipan Barsel, Agus taruna mengatakan, pada lomba bercerita tingkat Kabupaten beberapa waktu lalu Fitha Zivana Ramadhani berhasil menjadi yang terbaik atau menjadi juara pertama. Sehingga dirinya berhak melaju ke tingkat Provinsi. 

“Dengan berhasilnya Fitha Zivana Ramadhani meraih juara pertama lomba bercerita tingkat SD/MI, maka otomatis akan mewakili Barsel di tingkat Provinsi,” kata Agus taruna kepada Borneonews. Selasa (10/4/2018). 

Untuk persiapan, lanjut dia, pihaknya bekerja sama dengan SD IT Baiturrahman Buntok akan terus melatih dan membina serta mempersiapkan diri. 

Hal ini dilakukan agar pada lomba bercerita tingkat provinsi nanti, mampu mengharumkan nama Kabupaten Barito Selatan.

“Kami juga mohon dukungan dan doa restu semua pihak, agar pada lomba bercerita anak nanti, Fitha Zivana Ramadhani bisa meraih juara serta mampu memberikan penampilan yang terbaik,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru