Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Timur Targetkan Juara Umum Tenis Meja Bupati Cup III

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 April 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menargetkan raih juara umum kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup III se-Kalteng yang digelar di Sampit pada 27 April 2018 mendatang. 

"Untuk turnamen Bupati Cup III 2018 ini, kami menargetkan juara umum," ujar Ketua PTMSI Kotim Ahyar Umar, Rabu (11/4/2018). 

Terget tersebut dinilai realistis. Apalagi Kotim bertindak sebagai tuan rumah. Sehingga atmosfer dari penonton bisa lebih menambah semangat dalam bertanding para atlet. 

Ahyar juga mengatakan, target tersebut merupakan salah satu batu loncatan untuk menuju Porprov 2018 mendatang. Dimana hal ini juga menjadi ajang bagi mereka agar bisa meraih hasil yang maksimal dan membawa medali emas pulang ke Kotim. 

"Turnamen ini juga sebagai salah satu persiapan untuk Porprov 2018 pada Oktober mendatang. Sehingga kami bisa meraih target awal yakni menyumbangkan medali emas untuk Kotim," terang Ahyar. 

Pada Porprov 2018 mendatang, menurut Ahyar, pihaknya menargetkan meraih dua medali emas dari tujuh kategori yang dilombakan. PTMSI juga akan menurunkan delapan atlet dalam ajang olahraga tersebut. Dengan tiga orang official dan pelatih. 

Selain itu, dirinya juga mengajak agar seluruh atlet perwakilan dari kabupaten di Kalteng ini bisa mengikuti Bupati Cup III di Sampit. Hal itu sebagai salah satu cara agar bisa semakin menambah jam terbang atlet. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru