Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerusakan Jalan Sampit-Ujung Pandaran makin Parah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 April 2018 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kerusakan jalan Sampit menuju Pantai Ujung Pandaran, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hingga saat ini semakin parah. 

Kerusakan terjadi di beberapa titik, mulai dari Jalan HM Arsyad Km 2 hinga Km 5. Dilanjutkan di Kecamatan Teluk Sampit yakni mulai dari Desa Basawang hingga Desa Seranggas.

"Untuk di Jalan HM Arsyad tepatnya di Desa Basawang hingga Seranggas cukup panjang kerusakan. Bahkan diperkirakan mencapai 5 kilometer," ujar Sukran, warga Desa Basawang, Rabu (11/4/2018). 

Kerusakan itu sendiri merupakan yang terpanjang. Di mana masih banyak sejumlah kerusakan dibeberapa titik jalan tersebut. Namun hingga saat ini tidak ada perbaikan sama sekali.

Padahal jalan tersebut merupakan jalan provinsi yang tidak hanya penghubung ke Pantai Ujung Pandaran saja. Namun juga ke Kabupaten Seruyan. Sehingga sangat disayangkan kalau sampai tidak ada perhatian.

"Beberapa tahun lalu jalan ini mulus, namun sekarang sudah alami kerusakan. Bahkan sudah makin parah," kata Sukran.

Warga daerah Selatan berharap agar hal ini menjadi perhatian bagi pemerintah. Karena jalan bagus sangat diperlukan bagi masyarakat sekitar untuk aktivitas mereka. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru