Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Kecewa tak Ada Perwakilan Kecamatan Jelai Ikut MTQ Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 12 April 2018 - 07:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman menyayangkan dan merasa kecewa tidak adanya perwakilan dari Kecamatan Jelai yang dibawa untuk ikut dalam MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Pulang Pisau.

"Saya melihat di daftar tidak ada satupun perwakilan dari Jelai, mestinya menurut kami saat berbincang-bincang dengan Sekda, setidaknya satu orang dibawa atau diambil dari LPTQ," ucap Bupati, Kamis (12/4/2018).

Menurut Bupati, dengan adanya salah satu perwakilan yang dibawa, maka tentunya akan dapat meningkatkan semangat dan meningkatkan pengalaman saat melihat adanya perkembangan-perkembangan.

"Ini yang kita sayangkan, sehingga nanti muncul suatu anggapan yang tidak enak, yang kita khawatirkan nanti timbul fitnah bahwa LPTQ Sukamara sudah mengkotak-kotakkan," ucap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengaku kecewa karena tidak adanya peserta dari Kecamatan Jelai yang ikut atau dibawa.

"Saya kecewa itu, ada yang beranggapan bahwa ini karena pilkada, adanya gerakan-gerakan politik, ininyang berbahaya. Namun saya yakin LPTQ kita profesional, tidak kesana arahnya, ini yang perlu diingat," ujar Bupati. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru