Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Bupati Lepas 103 Kafilah Bartim untuk Mengikuti MTQ Kalteng

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 12 April 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Plt Bupati Kabupaten Barito Timur melepas keberangkatan kafilah Barito Timur untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018. Pelepasan kafilah dilakukan di kantor Pemerintah kabupaten Bartim, Kamis (12/4/2018) siang.

Pelepasan 103 kafilah ditandai dengan penyerahan bendera MTQ kepada Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bartim. Rencananya, MTQ Kalteng akan berlangsung hingga 21 April 2018 di Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya sudah menerima laporan beberapa hal tentang persiapan pelaksanaan. Terus terang saya pribadi berharap kafilah memberikan yang terbaik untuk Barito Timur," ucap Plt Bupati Kabupaten Barito Timur Suriansyah.

Dengan demikian saat dalam perlombaan nanti peserta yang diutus dapat memberikan penampilan maksimal, sehingga bisa membawa pulang juara dan mengangkat nama baik Kabupaten Barito Timur.

“Saya harap seluruh peserta kita bertekad dan memberikan penampilan yang paling maksimal dengan membawa pulang predikat juara di tingkat Provinsi,” harapnya.

Suriansyah mengingatkan kepada peserta kontingen MTQ Bartim untuk senangtiasa menjaga kesehatan dan kondisi suara saat perlombaan nantinya.

“Semoga dalam perlombaan nantinya semua tetap fokus dan tetap menjaga kesehatan dan suara, serta tetap juga memperhatikan segala faktor non teknis yang bisa saja terjadi saat perlombaan,” pesannya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-2)

Berita Terbaru