Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

  • 12 April 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengajak masyarakat mewujudkan pemilihan kepala daerah (pilkada) damai.

Ajakan itu ia sampaikan supaya kegiatan pembangunan di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini tidak terganggu.

"Mari kita bersama-sama menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati yang damai dan aman," kata Arton saat menyampaikan sambutan pada peringatan Dharma Santi dan Hari Raya Nyepi di GPU Damang Batu, Kota Kuala Kurun, Kamis (12/4/2018).

Sebelumnya, beberapa kali pelaksanaan pilkada di Kabupaten Gunung Mas selalu bermasalah. Hal itu menjadi pengalaman yang kurang baik bagi masyarakat. Untuk itu, pilkada 2018 jangan sampai ada permasalahan seperti sebelumnya.

"Walaupun kita berbeda pilihan, jangan sampai ada perpecahan di masyarakat. Kita buktikan mampu melaksanakan pilkada yang aman dan damai," cetusnya.

Bupati Arton juga meminta semua pasangan calon bupati dan wakil bupati serta tim sukses supaya bersama-sama menyukseskan pilkada. Paslon dan tim jangan sampai ada yang menyebarkan isu suku, agama, ras, dan golongan (sara).

"Bersainglah memperebutkan simpati masyarakat dengan program-program yang ditawarkan. Jangan melakukan kampanye hitam," pinta Arton S Dohong. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru