Penjual Balon Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar Barak

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 April 2018 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Seorang laki-laki yang kesehariannya berkerja sebagai penjual balon ditemukan meninggal dunia dalam barak tempat tinggalnya, di Jalan dr Murjani, Gang Suka Damai, Palangka Raya, Kamis (12/4/2018) petang.

Korban yang diketahui bernama Ahmad Gapuri, 46, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tertelungkup di atas kasur dengan hanya mengenakan celana dalam. Kondisi tubuhnya sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Temuan itu sempat menghebohkan warga sekitar. Aparat kepolisian temasuk Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar dan Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya mendatang lokasi temuan.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Ruang Kamboja, RSUD dr Doris Sylvanus, Palangka Raya. 

Menurut keterangan warga sekitar, H Imran, 38, sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi, ia mengetuk pintu barak korban tapi tidak ada jawaban. Pintu barak juga dalam kondisi terkunci dari dalam.

Sekitar pukul 17.00 WIB, dia bersama warga lainnya, Iskandar, berinisiatif mencongkel pintu barak. Setelah terbuka, korban ternyata sudah meninggal dunia. 

Di barak tersebut, korban tinggal sendiri sedangkan anak istrinya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru