Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembukaan Festival Budaya Habaring Hurung Diwarnai Hujan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 April 2018 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembukaan Festival Budaya Habaring Hurung di Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (13/4/2018) malam, diwarnai dengan hujan deras.

Hujan turun pada saat Bupati Kotim Supian Hadi datang ke lokasi acara. Sehingga sejumlah atraksi harus dilakukan walaupun hujan terus mengguyur.

Seperti atraksi pancak silat di hadapan tenda bupati dan para pejabat lainnya. Dimana para pesilat dengan semangat menampilkan atraksi mereka. Walaupun seluruh badan basah akibat hujan.

Akibat hujan tersebut juga membuat penampilan grup musik karungut dilakukan ditepian panggung agar tidak basah.

Sementara, kedatangan bupati Kotim Supian Hadi bersama wakil bupati Taufiq Mukri, dan Sekda Kotim Halikinnor beserta sejumlah pejabat lainnya langsung disambut dan diiringi dengan tarian manasai.

Sementara dalam pembukaan Festival Budaya Habaring Hurung tersebut tetap meriah, walaupun dilanda hujan. Karena ratusan penonton tetap berada di tempat dengan mencari wadah untuk berteduh.

"Sudah tanggung mau pulang, untung masih ada tenda untuk berteduh. Jadi kami tidak kehujanan," ujar Saeful, salah satu warga yang datang menyaksikan pembukaan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru