Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Walikota Fairid-Umi Buatkan Saluran Drainase di G Obos VI

  • Oleh Tim Borneonews
  • 14 April 2018 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Program nyata terus diwujudkan oleh pasangan calon Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan calon Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah (Fairid-Umi) untuk mencari simpati masyarakat.

Kali ini giliran warga Gang 8 RT 03 RW 12, Jalan G Obos VI, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya yang diberikan program nyata oleh pasangan nomor urut 3 ini.

Di sini paslon Fairid-Umi membuatkan saluran drainase sepanjang kurang lebih 500 meter. Pembuatan saluran drainase dilakukan dengan alat excavator, sehingga lebih cepat.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dan hingga pukul 12.00 WIB sudah selesai, Sabtu (14/4/2018). Saat ini kondisi saluran drainase menjadi dalam, sehingga bisa menampung air lebih banyak.

Kemudian air menjadi lancar mengalir ke saluran primer, sehingga tidak membuat banjir lagi. Sepanjang drainase inipula juga dibuatkan gorong-gorong gratis.

Dalam kesempatan ini Fairid Naparin yang merupakan anak dari Abdul Razak, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah ini juga menyerahkan bantuan alat kebersihan seperti cangkul dan lainnya. Diharapkan dengan bantuan ini menumbuhkan kembali budaya gotong royong.

Sementara itu Indra Jaya, mewakili warga Gang 8 Jalan G Obos IV mengucapkan terima kasih kepada pasangan Fairid-Umi yang telah memberikan program nyata. Dia berharap jika Fairid-Umi terpilih menjadi walikota bisa melanjutkan program ini. (TIM BORNEONEWS/B-6)

Berita Terbaru