Biadab! Ayah Gauli Anak Kandung yang Masih di Bawah Umur Hingga Hamil

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 14 April 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang ayah berinisial TN (45) tega menggauli anak kandungnya yang masih di bawah umur hingga hamil.

Akibat perbuatannya itu warga Desa Jaar, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, tersebut kini diamankan aparat Polres Bartim.

Perbuatan TN terhadap anak kandungnya pertama kali dilakukan pada suatu malam di rumahnya di Desa Jaar. Saat itu anak pelaku masih berusia 17 tahun.

Kronologis kejadian, saat korban sedang tidur dengan adik dan juga ayahnya dalam satu kamar. Memang keluarga ini hanya memiliki sebuah kamar.

Saat itu korban terbangun karena ayahnya tiba-tiba meraba tubuh korban dan memegang bagian sensitifnya. Korban terkejut atas perlakuan pelaku.

Korban yang ingin melawan diancam akan dipukul apabila menolak nafsu bejat ayahnya membuat ia pasrah, sehingga perbuatan tak senonoh inipun terjadi.

Ayahnya yang terus berbuat tidak senonoh itu membuat korban takut, terlebih ia merasa mual seperti orang hamil. 

Akhirnya, korban menceritakan peristiwa itu kepada tantenya. Setelah itu tante korban lapor ke Polres Bartim.

“Saat ini tersangka TN telah kita amankan di Polres Bartim untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, selain itu petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu buah kelambu, sarung bantal dan guling,” ungkap Kasat Reskrim AKP Andika Rama mewakili Kapolres AKBP Wahid Kurniawan membenarkan kasus tersebut. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-5)

Berita Terbaru