Bacok Teman dengan Parang, Panjul Diringkus Polisi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 April 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria berinisial Rah alias Panjul diringkus aparat Polres Palangka Raya, Minggu (15/4/2018) sekitar pukul 04.00 WIB. Kasusnya, tersangka membacok temannya menggunakan parang.

Tersangka ditangkap di rumahnya, Jalan Seth Adji. Adapun korbannya adalah teman tersangka sendiri yakni Fadli (24). Pembacokan terjadi di Jalan Adonis Samad, Sabtu (14/4/2018) tengah malam. 

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah mengatakan, pelaku sudah diamankan di Polres Palangka Raya. Penyidik masih mendalami motif pembacokan tersebut. 

"Kita amankan di rumahnya tanpa ada perlawanan. Motifnya masih kita dalami. Korban juga belum bisa kita minta keterangan karena masih menjalani perawatan di RS Muhammadiyah," kata Harman Subarkah. 

Dia mengatakan, aksi pembacokan yang dilakukan Panjul menggunakan sebilah parang. Pascakejadian, parang tersebut dibuang. 

"Jadi antara korban dan pelaku teman biasa. Pelaku datang, langsung membacok. Untuk parang yang digunakan, masih kita cari," terang Harman. (BUDI YULIANTO) 

Berita Terbaru