Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemondokan Kafilah MTQ XXIX Kurang Maksimal

  • Oleh Heriyadi
  • 16 April 2018 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemondokan kafilah asal Kabupaten Lamandau pada MTQ ke XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dinilai tidak maksimal. Ada beberapa kekurangan yang dikeluhkan para kafilah.

“Kekurangan tersebut meliputi tempat parkir kurang strategis dan menempati fasilitas parkir pasar. Ruangan terasa gerah dan panas karena kipas angin yang tersedia terbatas. Bahkan tempatnya bersebelahan dengan pasar yang juga mengakibatkan bau tak sedap,” ucap penasihat kontingen, H Tommy Hermal Ibrahim di pemondokan kafilah Lamandau, Minggu (15/4/2018). 

Tommy menambahkan, ternyata ada juga pemondokan yang hanya memiliki sedikitnya MCK sehingga para kafilah harus antre cukup lama untuk mendapatkan giliran. Bahkan, masalaah ini sudah dikoordinasikan dengan panitia. 

Selain itu, tegas ketua DPRD Lamandau ini, tempat parkir pemondokan kontingen kafilah Lamandau hampir diwarnai kericuhan antara petugas parkir pasar dengan panitia dalam mempersalahkan keberadaan kendaraan operasional kontingen Lamandau yang parkir di lahan mereka. 

Sementara itu, salah seorang panitia penyelenggara MTQ ke XXIX di Kabupaten Pulang Pisau mengatakan, untuk semua pengaturan parkir kendaraan kafilah asal Kabupaten Lamandau tidak ada masalah, karena sudah diselaikan dengan kekeluargaan dengan pihak petugas parkir pasar. Hal ini karena kurang ada komunikasi dengan pihak pantia inti. (HERIYADI/B-2)

Berita Terbaru