Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD, Pemkab, dan 168 Kades di Kotim Duduk Bersama Bahas Tiga Persoalan

  • Oleh Naco
  • 16 April 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - DPRD, pemkab dan 168 kepala desa, unsur kecamatan dan instansi terkait lainnya duduk bersama menggelar rapat. Rapat di DPRD Kotim dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli didampingi Wakil Ketua DPRD H Supriadi membahas tiga persoalan.

"Ada tiga agenda rapat kita hari ini, yang perlu kita bahas dan rapatkan bersama," kata Wakil Ketua DPRD Kotim, H Supriadi, Senin (16/4/2018).

Di antaranya membahas tentang pelaksanaan dan penggunaan dana desa dan alokasi dana desa, membahas masalah data kependudukan dan administrasi kependudukan dan membahas masalah program tanah reforma agraria di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam rapat itu, sejumlah instansi terkait yang diundang dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kotim, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, bagian Pemerintahan Setda Kotim, Inspektorat serta perwakilan dari Dinas Kehutanan Provinsi.

Menurut Supriadi, dalam rapat itu instansi terkait memaparkan persoalan pada tiga masalah yang sudah mereka agendakan tersebut.  "Sehingga kepala desa kita setelah selesai acara ini ada yang mereka bawa terkait masalah ini agar jangan jadi masalah. Jangan main-main masalah ini sangat penting," tegasnya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru