Kakak Beradik Terkapar Tabrak Mobil Avanza

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 16 April 2018 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengendara dan penumpang motor Honda CBR 150 terkapar setelah menabrak mobil Toyota Avanza di Jalan Jendral Sudirman Km 09, Sampit, Kabupapten  Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (16/4/2018).

Pengakuan pengendara mobil KH 1246 FG, M Yamani, saat itu ia sedang menuju kantor Kelurahan Pasir Putih di Sampit - Pangkalan Bun.

Saat tiba di lokasi, ia mencoba membelokkan mobilnya ke arah kanan dengan maksud untuk masuk ke halaman kantor kelurahan itu.

"Sebelum belok, saya sudah melihat kondisi sekitar. Saat merasa aman dan sepi kendaraan, saya pun menjalankan mobil saya dengan lampu reting menyala," ucap Yamani.

Di saat beramaan datang sebuah motor KH 4830 RG berkecepatan tinggi. Karena posisi sudah berdekatan, motor tersebut langsung menghantam bagian kanan mobil hingga pengendaranya jatuh.

Belakangan diketahui pengendara motor tersebut bernama John dan penumpangnya bernama Indri. Mereka merupakan kakak beradik yang hendak menuju kabupaten Lamandau.

"Saat itu kami hendak menuju Lamandau. Adik saya luka parah, pergelangan kaki nya retak," ucap John saat di temui Borneonews.co.id di IGD RSUD dr Murjani Sampit.

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani okeh pihak Satlantas Polres Kotim. Sementara itu, kondisi motor dalam keadaan rusak dibagian stang dan mobil mengalami penyok dibagian pintu belakang sebelah kanan serta kaca mobil bagian belakang pecah. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru