Satpol PP Teruskan Sterilisasi Lokasi Prostitusi KM 12 Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 April 2018 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komplek lokalisasi km 12 Jalan Jenderal Sudirman Sampit sudah ditutup secara resmi pada akhir 2017 lalu. Pekerjanya pun dipulangkan. Namun, hingga saat ini masih terdengar adanya praktik prostitusi di lokasi itu. Sehingga, Satpol PP Kotim pun meneruskan langkah sterilisasi.

"Memang ada laporan di lokalisasi km 12 tersebut masih ada praktik prostitusi. Kami terus melakukan stabilitas bersama Dinas Sosial Kotim," kata Plt Kepala Dinas Satpol PP Kotim, Rodi Kamislam, Senin (16/4/2018).

Dia mengatakan, setelah beberapa kali dilakukan sterilisasi di lokasi tersebut, pihaknya tidak menemukan praktik prostitusi. Namun walaupun begitu, langkah tersebut dan pemantauan terus dilakukan.

"Kami tidak ingin kecolongan. Akan terus kami kontrol daerah tersebut," kata Rodi.

Pihaknya mengkhawatirkan adanya prostitusi terselubung di daerah tersebut. Karena bisa saja mereka memanfaatkan tempat yang dulu sering digunakan untuk tempat karaoke, kembali digunakan untuk praktik prostitusi.

"Bisa jadi mereka secara diam-diam melakukan hal tersebut. Dan itulah yang kami antisipasi," terang Rodi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru