Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos dan Polsek Sukamara Cek Lelaki yang Tinggal di Pos Kamling Sedawak

  • Oleh Norhasanah
  • 17 April 2018 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPP-PA) Kabupaten Sukamara bersama anggota Polsek Sukamara mendatangi pos kampling di lapangan Permata Sukma, Desa Natai Sedawak yang ditinggali lelaki diduga gila selama 4 hari terakhir ini.

Pengecekan dilakukan setelah adanya laporan dari warga. Saat dinas dan anggota polsek tiba di lokasi dann ternya benar saja ada seorang laki-laki yang sedang berbaring di kursi panjang yang ada di dalam pos.

Saat itu kondisinya mengenaskan dengan memakai pakaian lusuh dan berada di area sekitar kotorannya.

"Saat tiba kita langsung bawa laki-laki itu untuk dimintai keterangan agar bisa dikembalikan ke tempat asalnya," ucap Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinsos dan PMDPP-PA Sukamara, Arsyad, Selasa (17/4/2018).

Dari hasil dari keterangan yang didapat, laki-laki ini mengaku bernama Doni Supriyanto tinggal di RT 4 RW 3 Kecamatan Mentobi Raya, Lamandau.

"Rencananya dia akan dikembalikan ke tempat asalnya," ujarnya. Pihaknyan akan koordinasi dengan Polsek Sukamara untuk mengetahui lebih jauh asal usul orang ini. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru