Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswi STIE Muara Teweh Ini Dihantam Truk Mundur

  • Oleh Ramadani
  • 17 April 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Mahasiswi STIE Muara Teweh, Sri Handayani (21) mendapat nasib malang karena dihantam dump truk yang termundur akibat tidak kuat menanjak di tanjakan Jalan H Koyem Muara Teweh, Senin (16/4/2018).

Sri mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya yakni luka pada bagian wajah, luka sobek pada bagian kepala belakang, luka lecet pada jari kaki sebelah kiri, luka lecet pada siku tangan kiri, luka memar pada leher bagian belakang.

“Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Muara Teweh dan belum sadarkan diri, sehingga belum dapat dimintai keterangan,” ujar Kasat lantas Polres Barut melalui  Kanit Laka Bripka A Rahman, Selasa (17/4/2018)

Dijelaskan Rahman, terjadi laka dikarenakan lalainya  pengemudi dump truk dengan nopol KH 9515 E yakni Sumetro (47) yang terlambat mengoper persneling pada saat menanjak di Jalan H Koyem, sehingga membuat dump truk tersebut tak kuat menanjak dan mundur.

Pada saat itu korban yang akan berangkan KKN ke Kelurahan Jambu menggunakan sepeda motor Yamaha Jupier warna hijau dengan nopol DA 3173 VP berada di belakang dump truk mendapat hantaman langsung.

“Untuk pengemudi truk dan saksi-saksi telah diperiksa, sementara barang bukti juga telah kita amankan di Polres Barito Utara,” ungkapnya.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru