Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Kendali, Toyota Hilux Terguling Hingga Ringsek

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 April 2018 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Sebuah mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi KB 9733 WI diderek untuk diamankan ke Polsek Bukit Batu, Selasa (17/4/2018).

Mobil itu terlihat dalam kondisi ringsek hingga tidak bisa lagi digunakan. Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany mengatakan, kerusakan mobil itu terjadi akibat si pengemudi, Dody Setiawan, mengalami kecelakaan tunggal. 

Peristiwa terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Km 35, Senin (16/4/2018) pukul 22.45 WIB. Meski mobil rusak parah, pengemudi dan penumpang dinyatakan selamat.

"Pengemudi mengalami luka lecet jari tengah tangan kiri. Sedangkan untuk penumpang (Toni Suhendro, Sunarto, dan Rahim) dalam kondisi sehat," kata Arif Dany. 

Ia menuturkan, sebelum peristiwa terjadi, pengemudi meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Kasongan menuju Palangka Raya. Pada saat melewati jalan yang ada genangan air dengan ketinggian sekitar 10 centimeter, pengemudi langsung lepas kendali. 

Mobil kemudian keluar dari badan jalan. Pada saat itulah langsung menabrak pembatas jalan. Mobil kemudian terguling hingga ringsek. 

"Ini murni kecelakaan tunggal. Akibat kejadian itu, ada beberapa fasilitas umum mengalami kerusakan. Di antaranya lima patok mata kucing dan lampu penerangan jalan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-3) 

Berita Terbaru