Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Janjikan Sekecil Apapun Usulan Akan Ditindaklanjuti

  • Oleh Ramadani
  • 18 April 2018 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Calon bupati dan wakil bupati Barito Utara, Nadalsyah-Sugianto Panala Putra mengadakan pertemuan terbatas di Desa Sikui, Kecamatan Teweh Baru, Selasa (17/4/2018). 

Kedatangan pasangan calon nomor urut 1 dengan jargon bekerja untuk Barito Utara itu, mendapat sambutan hangat dari warga desa. 

Dalam orasinya, Koyem--sapaan akrab Nadalsyah--menyampaikan program yang sudah dilaksanakan untuk masyarakat. Salah satunya masuknya jaringan listrik di Desa Sikui. 

Kemudian, ke depan juga akan dibangun instalasi pipa air bersih yang selanjutnya bisa dinikmati warga.  

"Saya tidak mau berjanji muluk,  tapi insyaallah usulan masyarakat sekecil apapun akan ditindaklanjuti. Itulah pentingnya antara pemimpin dan masyarakat saling bertemu," ungkap Koyem didampingi Sugianto Panala Putra. 

Koyem mengajak masyarakat untuk menyamakan persepsi demi mendukung program yang sudah dijalankan. Karena sesuai dengan visi misi, program harus diselesaikan pada periode kepemimpinan berikutnya. 

"Oleh karena itu,  mari rapatkan barisan untuk membangun Barito Utara ke arah yang lebih baik. Tentunya pro rakyat untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Barito Utara,” tegas dia. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru