Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Paslon Bupati Barito Timur Adu Visi - Misi

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 18 April 2018 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Tiga pasangan calon (Paslon) Bupati Barito Timur (Bartim) mengkuti debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk adu visi-misi yang dilaksanakan hari ini, Rabu (14/4/2018) di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara.

Tiga pasang calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten  Barito Timur periode 2018-2023  masing masing akan menyampaikan visi-misi untuk pembangunan Kabupaten Bartim.

Pasangan nomor urut satu adalah Pancani Gandung-H Mukthar Abdul Rahman, nomor urut dua H Supriatna - Yudha Nyampai dan pasangan nomor urut  tiga  Ampera AY Mebas SE MM -Habib Daid Abdul Saleh.

Dalam debat yang dimulai pukul 09.00 WIB, masing-masing Paslon hanya diperbolehkan masuk dalam gedung membawa simpatisan 30 orang.

Dalam keterangannya, Ketua KPU Bartim  Zainal Hamli menerangkan materi debat mengusung dua tema yang dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama debat dengan tema 'Peningkatan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat  Barito Timur'.

Adapun  soal yang dirumuskan meliputi bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan bidang sumberdaya manusia.

Sedangkan debat kedua dengan tema 'Peningkatan  infrastruktur dan pembangunan  daerah  Barito Timur'. Soal yang dirumuskan meliputi tiga pertanyaan di antaranya bidang sarana jalan, listrik dan air bersih, bidang sumber daya alam dan pemanfaatan sentra produksi. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-2)

Berita Terbaru