Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KONI Katingan Dikukuhkan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 April 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan masa bakti 2018-2022 dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kalteng Aris Narang di Gedung Salawah Kasongan, Rabu (18/4/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Kabupaten Katingan, Serka Suparto menuturkan pengurus KONI Katingan yang dilantik hari ini afdalah hasil musyawarah olahraga kabupaten ke III tahun 2018.

Komposisi kepengurusan masa bakti 2018-2022 merupakan komposisi terbaik yang dihasilkan oleh tim formatur pembentukan kepengurusan.

Semoga dengan terpilhnya kepengurusan yang baru ini lebih meningkatkan kinerja KONI pada masa-masa yang akan datang.

"Sebagai ketua umum KONI masa bakti 2014-2018 saya mengajak seluruh pengurus untuk dapat bekerja lebih baik lagi dalam rangka meningkatkan prestasi olehraga di Kanbupaten Katingan," harap Suparto.

Dirinya, kata Suparto, ingin Kabupaten Katingan menjadi baromater kemajuan olahraga di Provinsi Kalimantan Tengah sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, begitu banyak tantangan dan hambatan yang menghadang di depan.

"Namun demikian, saya yakin dengan kebersamaam kita mampu untuk mengatasi semua tantangan dan hambatan tersebut sehingga visi dan misi kita dapat menjadi kenyataan," katanya.

Untuk itu, Suparto mengajak semua untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam meningkatkan prestasi olahraga di Bumi Penyang Hinje Simpei ini. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru